Bupati Mura dan Polisi Buat Jus Sabu -Sabu

Musi Rawas (Radar Silampari.Com) – Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan dan Aparat kepolisian Polres Musi Rawas membuat jus Sabu – Sabu sebanyak 119.16 dengan cara di blender saat pemusnahan barang bukti jenisĀ  narkoba, Rabu (31/07).

Sabu yang diblender tersebut adalah hasil Operasi Antik Musi 2019 yang dilaksanakan Polres Musi Rawas dengan jumlah tersangka 11 orang.

” barang bukti sabu yang di musnakan tadi hasil dari oprasi antik kita beberapa waktu lalu, dengan 11 tersangka,” Kata Kabag OPS Handoko Sanjaya di Halaman Mapolred Musi Rawas, kemarin.

Semantara itu Bupati Musi Rawas mengapresiasi kinerja kepolisian terutama Satuan Narkoba Polres Musi Rawas yang telah bekerja memberantas narkoba di wilaya kabupaten Musi Rawas.

“Memang kita masi akui kalau saat ini musu terbesar kita penyebaran Narkoba, saat ini sudah menyebar ke kalagan pelajar sekolah dasar ini tantangan kita semua,” kata dia.

Hadir dalam pemusnahan tersebut Kepala Lapas Narkotika Muara Beliti Suyatna, Kepala BNN Musi Rawas Hendra Amper, Pabung Kodim 0406 MLM Mayor Czi Ayub, perwakilan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Pengadilan Negeri Lubuk Linggau dan peserta undangan lainnya.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.