Bupati Muratara Temui Korban Kebakaran di Bingin Teluk

MURATARA,(RadarSilampari.Com) РBupati Musi Rawas Utara (Muratara) HM Syarif Hidayat didampingi Ketua TP.PKK. Lia Mustika Syarif temui langsung korban musibah kebakaran, di RT VI Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir, Sabtu (10/08/2019).

Bupati yang diikuti jajarannya, seperti dari Dinas Sosil, Dinas Kesehatan, BPBD, Satpol PP dan Camat Nibung mengunjungi rumah korban kebakaran yang terjadi pada Jumat malam (09/08/2019) lalu.

Dalam kesempatan tersebut selain menyampaikan rasa duka atas musibah yang dialami para korban, sebagai semangat dukungan moral, bupati juga memberikan secara langsung bantuan baik sembako, pakaian dan juga satu ekor sapi.

“Diharapkan kepada para keluarga yang terkena musibah untuk bersabar, dan untuk korban luka a sudah ditangani oleh rumah sakit mudah-mudahan segera pulih kembali,”Kata HM Syarif Hidayat.

Disitu juga Bupati Muratara H.M Syarif Hidayat mengucapakan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H. Dan kepada korban kebakaran ia meminta agar tidak terlalu larut dalam kesedihan karena setiap musibah yang datang yakin la ada hikmahnya.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.