Empat Rumah di Muratara Ludes Terbakar, Tiga Orang Jadi Korban

MUSIRAWAS,(RadarSilampari.Com) –  Empat rumah ludes  terbakar oleh  sijago merah  dikelurahan Bingin Teluk RT 06 Kelurahan Bigin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan,Jumat (09/08/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang dihimpun RadarSilampari.Com dilapangan ke empat rumah panggung yang terbuat dari kayu dan beton ludes terbakar tersebut milik Lukman, Stoni, Wantola, dan Dom Masamah.

“Selain dari empat rumah yang ludes terbakar itu, ada dua rumah yang terdampak dan nyaris hangus, yakni rumah As Anot dan Rolis,” Kata Andre Salah seorang yang menyaksikan kebakaran tersebut.

Lanjut dia mengatakan, Api pertama kali muncul dari salah satu rumah korban,Setelah satu jam api berkobar melalap bagunan rumah milik warga kelurahan Bigin Teluk itu, baru datang tiga unit mobil tangki membawa air milik perusahaan perkebunan sawit PT Lonsum Bukit Hijau.

” Api  baru bisa dijinakkan oleh masyarakat dan pemadam kebaran dari perusahaan PT Lonsum sekitar pukul 21.30 WIB.kemudian tidak seberapa lama  menyusul satu unit mobil pemadam kebakaran milik perusahaan tambang minyak PT Sele Raya Merangin Dua (SRMD),” Terang dia.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kebakaran hebat  tersebut tidak ada korban jiwa, namun diketahui ada tiga orang nyaris terpanggang saat hendak menyelamatkan diri.

“Ketiga korban yang tubuhnya sempat dijilat api itu sudah dilarikan ke rumah sakit di Kota Lubuklinggau.hingga saat ini  belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun hal itu sudah ditangani aparat kepolisian setempat,” tutup dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.