Camat Muara Lakitan Buka Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar

MUSIRAWAS,(RadarSilampari.Com) – Camat Muara Lakitan Freewan Novio membuka kegiatan gerak jalan tingkat pelajar Sekolah Dasar (SD) dalam rangka memperingati dan memeriakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Kamis (15/08/2019).

Kegiatan lombah  gerak jalan itu di ikuti oleh 40 peserta dari sekolah dasar yang ada di kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Freewan Novio mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara penanaman rasa nasionalisme sejak dini kepada anak – anak khususnya pelajar di Kecamatan Muara Lakitan. Serta menumbuhkan semangat pada anak -anak untuk mencintai bangsa dan negara khususnya daerah.

“Kecintaan pada tanah air harus kita tumbuhkan dari sejak dini, dan kegiatan ini salah satu wadah untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangsa” Terang Freewan Novio kepada Radarsilampari.Com.

Tambah dia mengungkapkan, kegiatan ini agar para pelajar bisa memiliki semangat juang dengan semangat kemerdekaan.

“Kita sangat berharap para pelajar bisa memiliki semangat juang  untuk bersama memajukan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas dan bangsa Indonesia,” Ungkap dia.

Tambah dia berharap kegiatan lombah gerak jalan ini dapat berjalan sebagai mana yang diharapkan kita semu.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.