Rayakan HUT-RI Ke 74  dengan Berbagai Menu Nasgor

MUSIRAWAS,(RadarSilampari.Com) – Untuk merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 74 tahun 2019, PT London Sumatera / Gunung Bais Estet mengelar lomba memasak serba menu Nasi Goreng.

Pantauan RadarSilampari.Com dilapangan Kegiatan lomba memasak Nasi Goreng tersebut diperuntukan untuk Karyawan dan keluarga Karyawan PT London Sumatra Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan lomba memasak serba menu Nasi goreng itu di lasanakan di Lapangan Sepak Bolah PT GBE serta di ikuti oleh puluhan peserta dan  dimulai Sekitar pukul 15.30 WIB dan berahir sekitar pukul  17.00 WIB.

Sementara itu tampil sebagi dewan juri dalam lomba memasak serba menu Nasi Goreng tersebut yakni Istri Kepala Desa Semagus Baru Herlina, Istri Kepala Desa Anyar Evi, Istri kepala Desa Muara Regas Lisda, Bidan Desa Semagus Baru Rehina.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari dan untuk uang pembinaan bagi para juara 1 Rp 700 Ribu Rupiah, Juara 2 Rp 400 Ribu Rupiah, dan Juara 3 Rp 300 Ribu Rupiah,” Tutup dia singkat.(Adv-MRJ)

Ketua Panitian Pelaksana Kegiatan Lomba memasak Serba menu Nasi Goreng  Nurhamsi mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 14 Regu yang terdiri dari GBE,GBPOM,PPE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.