Camat Muara Lakitan Pimpin Upacara HUT -RI ke-74

MUSIRAWAS,(RadarSilampari.Com) – Dipuncak acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI)  ke-74 Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, dilakukan dengan mengelar Upacara di Lapangan Alun Alun Kecamatan, Sabtu (17/08/2019).

Pantuan RadarSilampari.Com dilokasi Camat Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas Freewan Novio menjadi inspektur upacara Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tingkat Kecamatan.

Disana juga dihadiri oleh ribuan masyarakat kecamatan Muara Lakitan, Pihak kepolisian, TNI, ASN pendidik,ASN tenanga Kesehatan dan pelajar tingkat SD,SMP dan SMA.

“Saya berharap mari kita semua semagat untuk memeriakan hari kemerdekaan ini atas perjuangan pahlawan kita yang telah tumpah dara untuk memerdekakan RI ini,” Ungkap Freewan.

Peringatan HUT-RI tersebut kecamatan Muara Lakitan juga mengelar berbagai perlombaan yakni Loba gerak jalan tingkat pelajar, lomba gerak jalan ibu -ibu, lomba memancing,loba gaplek, lomba panjat pinang dan sebagainya.

Tambah dia mengatakan untuk rombongan paskibra kecamatan Muara Lakitan apabila dapat menjalankan tungasnya dengan sukses akan diberi hadia jalan -jalan ke tempat wisata diluar kabupaten Musi Rawas.(Adv-MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.