600 Peserta Lomba Mancing Penuhi Sungai Musi

MUSIRAWAS,(RadarSilampari.Com) – Antusias ratusan Peserta Lomba mancing berbagai jenis ikan di Sungai Musi Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas,Minggu (25/08/2019).

Acara di selengarakan oleh Pemerintah kecamatan Muara Lakitan, dalam rangkah memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74

Camat Muara Lakitan Freewan Novio kengatakan, Lombah mancing ini diikuti oleh 115 Tim, yang berasal dari dalam Kabupaten Musi Rawas dan Luar Kabupaten.

“Peserta yang ikut lombah mancing hari ini berjumlah 115 tim dalam satu timnya 2 sampai 5 orang, kalau untuk keseluruhan jumlah lebih kurang  600 peserta,” kata Freewan Novio kepda awak media,Kemarin.

Ia mengarakan, Selain memberikan hiburan dan menyatukan komunitas para pemancing, serta untuk mengurangi pelaku penyetruman.

“Melihat dari antusias peserta yang begitu besar, kita berencana agar lomba mancing ini bisa menjadi agenda rutin  kita laksanakan di setiap hari-hari besar.” Terang dia.

Lanjut dia mengatakan, untuk menambah semagat para peserta pihak panitia menyediakan berbagai hadia dan ikan yang berhasil didapat para peserta boleh dibawah pulang.

Terpisah Jajori (42) salah seorang peserta berasal dari Kota Lubuklinggau mengatakan bahwa dirinya sangat senang adanya lomba memancing seperti ini.

“Sebagai penggemar mancing, saya sangat berharap agar kegiatan seperti ini semakin sering dilaksanakan, mengingat begitu banyak warga yang miliki hobi memancing.” tutup dia.(adv-MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.