Polisi dan Pemerintah Sholat Memohon Turun Hujan

MUSIRAWAS,(RadarSilampari.Com) – Kemarau panjang dan sudah lama tidak turun hujan Aparat kepolisian polsek Muara Lakitan dan pihak pemerintah melaksanakan sholat istisqo di halaman depan Polsek, Selasa (27/8/2019).

Kapolsek Muara Lakitan IPTU M.Romi mengatakan pelaksanaan shalat istisqo di polsek Muara Lakitan merujuk surat telegram Kapolres Tanggal 26 Agustus 2019, Tentang Sholat Istisqo semoga hujan turun dan Karhutla segera berakhir.

” Alhamdulila kami bersama, Koramil Muara Lakitan, Camat Muara lakitan dan jajaranya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat juga melaksanakan shalat istisqo di halaman mapolsek,”Kata kapolsek Muara Lakitan  IPTU  M. Romi

Dia mengatakan Shalat istisqo salah satu upaya umat islam  memohon dan bermunajat kepada Allah, meminta rahmat untuk diturunkan hujan, karena saat ini sedang kemarau panjang.

“Semoga Allah mengabulkan doa kita melalui shalat istisqo ini, sehingga hujan turun dikabupaten kita ini tidak dilanda kekeringan lagi,dan Karhutla lagi,” Ungkap dia.

Informasi yang didapat media ini, Shalat istisqo tidak hanya di laksanakan di jajaran polsek saja, Shalat istisqo juga dilaksanakan di  Mapolres Musi Rawas yang dihadiri Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro dan Anggota  bersama Dandim 0406 Musirawas Letkol Inf M A’an Setiawan dan anggota serta stake holder lainnya. (MRJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.