Turnamen Futsal Merebut Piala Camat Lakitan, Resmi Digelar

MUSIRAWAS, (Radarsilampari.Com) – Puluhan peserta turnamen futsal Camat Cup 2019, memadati Lapangan Spot Center Desa Anyar Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, Rabu (11/09/2019).

Kehadiran para peserta dalam rangka pembukaan turnamen futsal Camat cup 2019 tersebut, merupakan bukti antusiasme warga Kecamatan Muara Lakitan terhadap olaraga yang diinisiasi oleh Camat.

Ketua pelaksana kegiatan Sugeng didampingi ketua himpunam pemuda Anyar (Hipda) Pauzi mengatakan, dalam pelaksanaan turnamen futsal memperebutkan piala Camat Muara Lakitan diikuti oleh 21 tim/ peserta.

“21 tim yang ikut berkopotisi merebut juara camat itu selain dari perwakilan desa yang ada di Kecamatan Muara Lakitan ada juga dari perwakilan perusahaan dan sekolah SMA,” Kata Sugeng dan Pauzi usai kegiatan¬† pembukaan kepada Radarsilampari.Com.

Camat Muara Lakitan Freewan Novio dan kades Anyar Herman Syahwiran, Kades Semeteh Armansyah foto bersama tim turnamen Futsal Rabu(11/09/2019.

Lanjut dia mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung dari tangal 11-17 September 2019 dan sistem pertandingan nya gugur. ” saya harap kepada peserta dalam bermain  sportipitas,dan nanti saat pinal bupati  akan menyaksikan secara langsung,” harap dia.

Kepala Desa Anyar Herman Syahwiran dalam sambutanya mengungkapkan, ia mengaku bangga sebagai tuan ruamah turnamen Futsal tingkat kecamatan.

“Kami pemerintah dan masyarakat  desa anyar merasa banga terpilih menjadi tuan rumah, dan saya berharap kepada panitian agar bekerja sunggu – sungu untuk menyukseskan acara ini, serta untuk para peserta agar dapat menjaga sportipitas,” ungkap dia singkat.

Sementara itu Camat Muara Lakitan Freewan Novio dalam pembukaan mengungkapkan, atas nama pemerintah  dan pribadi mengaku banga terselengara nya kegiatan ini dengan baik  dan turnemen tingkat kecamatan ini merupakan ajang silaturahmi pemuda.

“Kegiatan ini selain untuk menjaring bibit atlet yang bisa mendongkrak prestasi kecanatan Muara Lakitan yang  akan datang, juga untuk menjalin silaturahmi pemuda pemuda kita,” ungkap dia.

Dalam bermain Ia berharap, para peserta bisa menunjukan skill dan sportifitasnya selama pertandingan berlangsung.

“Bagi para pemain yang bagus akan kita jadikan wakil kecamatan lakitan untuk bertanding di tingkat kabupaten,” Tutup dia.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.