DISUMPAH:  6 PNS dilantik menjadi penjabat kades

# Rahadiansyah pimpin Desa Pian Raya

MUSIRAWAS,(RadarSilampari.Com) – Sedikitnya enam Pengawai Negeri Sipil (PNS) resmi ditetapkan menjadi penjabat kepala desa (Pj kades). Peoantikan tersebut dilakukan oleh Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan  di Desa Remayu Kecamatan Tua Negeri, Sabtu (14/09/2019).

Data yang berhasil dihimpu Radarsilampari.Com Keenam  PJ Kades yang dilantik yakni, Nas Solihin Pj Kades Remayu Kecamatan Tuah Negeri,Hamdan Pj Kades Mukti Karya Kecamatan Muara Lakitan,Rahadiansyah Pj Kades Pian Raya Kecamatan Muara Lakitan,Ali Sapar Pj Kades Sungai Bunut Kecamatan BTS Ulu, Mulyadi Pj Kades Kembang Tanjung Kecamatan BTS Ulu,Edwin Kaisar Pj Kades Taba Tengah Kecamatan Selangit.

Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan  mengatakan, pelantikan para PJ Kades dari kalangan PNS itu untuk mengisi kekosongan jabatan kades di enam  desa yang tersebar di tiga kecamatan.

“Masa bakti kades sebelumnya sudah habis. Sehingga untuk mengisi kekosongan jabatan kades di desa, maka penjabat kades dilantik,” Ungkap Hendra Gunawan saat sambutan, krmarin.

Lanjut Hendra Gunawan mengungkapkan, Pemkab Musi Rawas menaruh harapan agar seluruh Pj kades yang dilantik agar melanjutkan program – program desa yang dipimpin.

“Saya harap kepada PJ Kades yang dilantik hari ini segera mendekat dan merangkul masyarakat dan bagunlah desa yang dipimpin dengan sebaik – baiknya,” Pinta dia.

Rahadiansyah Pj Kades Pian Raya Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, mengatakan dirinya merasa senang dan bangga bisa memimpin desa tempat tingalnya itu dan semasa dirinya menjabat kepala desa nanti ia berjanji  akan membawa Desa Pian Raya Lebih baik lagi.

” saya berjanji akan membawa desa Pian Raya kedepanya lebih  baik, dan saya harap kepada seluruh elemen masyarakat mendukung pembaguban desa kita,” Ungkap dia singkat.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.