Hari kedelapan Panitia Pengisian BPD Desa Semagus Baru, Terima 18 Balon BPD

MUSIRAWAS,(RadarSilampari.Com) – Dihari kedelapan panitian pengisian BPD Serentak tahun 2019, Desa Semagus Baru Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, menerima 18 orang yang mendaftarkan diri untuk berkopotisi mengikuti pesta demokrasi pemilihan BPD.

Ketua panitia pemilihan BPD Desa Semagus Baru Edi Rumadi mengatakan, panitian membukak pendaftaran Bakal Calon BPD,sejak hari  Senin 9 September 2019 dan akan ditutup tanggal 18 September  2019 mendatang.

“Hingga hari kedepala dibukaknya pendaftaran Bakal Calon BPD desa Semagus Baru sedikitnya 18 orang sudah mendaftar, kemungkinan masi bisa bertambah karena karena waktunya masi dua hari lagi,” Ungkap Edi Rumadi kepada Radarsilampari.Com, Senin (18/09/2019).

Ia memenarangkan, dari 18 orang yang mendaftarkan untuk mencalokan diri  itu, 16 orang mencalokan diri mewakili Dusun (Kampung) dan 2 orang mendaftarkan diri sebagai keterwakilan wanita.

“Karena sudah banyak yang mendaftar dan sudah memenuhi unsur, akan menutup pendaftaran Balon BPD pada tanggal 18 September mendatang dan tidak membukak gelombang dua,” Tegas dia.

Dia juga berharap, semoga Pengisian BPD   digelar serentak di 2019 ini, bisa berjalan aman dan lancar sesuai dengan harapan tanpa menimbulkan hal – hal yang tidak diinginkan.

” Kami sebagai Panitia Pelaksana pemilihan BPD Desa Semagus Baru mengajak kepada seluruh warga agar memberikan hak suaranya untuk memilih BPD baru,” harap dia.

Terpisah Sandro Tobing seoarang warga yang ikut mencalonkan BPD Desa Semagus Baru mengatakan dirinya sudah menyerahkan berkas  dan akan mengikuti proses pemilihan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya akan mengikuti peraruran yang ada dari panitian dan sesuai aturan, dan besar harapan saya untuk dapat terpilih sebagai anggota BPD nantinya,” ungkap dia singkat.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.