Akhirnya, Tim Futsal Ini Sabet Piala Camat Lakitan

MUSIRAWAS,(RadarSilampari.Com) – Tim Macan gunung akhirnya berhasil menjadi pemenang juara I Turnamen Futsal antar Desa sekecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, Merebut piala Camat tahun 2019.

“Syukur alhamdulillah, tahun ini Tim Futsal Macan Gunung dapat menjadi juara dalam even bergensi memperebutkan piala bapak camat kita,” Ungkap Manager Tim Macan Gunung Edo Agustyawan kepada Radarsilampari.Com,Selasa (17/09/2019).

Dia mengatakan, untuk menjadi juara tentu tidak mudah, dibutuhkan perjuangan keras dan kerja sama tim yang padu, apalagi dapat menyingkirkan banyak peserta lainnya.

“Memang pada awalnya kita optimis dapat merebut juara I, tidak mudah memang, tapi itulah yang namanya kompetisi, harus ada juaranya,” kata dia.

Camat Muara Lakitan Freewan Novio dan Kades Anyar Herman Syawiran foto bersama tim futsal yang memenangkan piala Camat, Selasa (17/09/2019).

Diketahui dalam kompetisi bergengsi tersebut, Tim Futsal macan Gunung tampil sebagai pemenang juara I, sedang juara kedua Tim Futsal dari SMAN Muara Lakitan,  disusul juara ketiga juga Tim Futsal dari SMAN Muara Lakitan dan Juara Harapan didapar oleh Tim Futsal dari Desa  Marga Baru.

Sementara itu Camat Muara Lakitan Freewan Novio mengungkapkan, dirinya mengaku bangga dengan suksesnya acara turnamen Futsal tingkat kecamatan.

“Saya salut dan bangga kepada panitia yang telah bekerja keras msehingga acara turnamen in berjalan sesuai harapan, saya ucapkan selamat pada para tim yang telah menang, dan untuk tim yang belum dapat juara agar lebih giat lagi berlati tahun depan kita adakan kembali,” Ungkap Camat usai memberikan hadia.

Dia juga  mengatakan, dengan terselengaranya dan suses acara ini maka saya selaku camat berjanji akan mengadakan kembali acara seperti ini dab lebih besar lagi.

“Kita akan adakan lagi acara seperti ini lebih besar lagi hadianya tiga kali lipat dari pada ini,” ungkapnya singkat.

Terpisah kepala Desa Anyar Herman Syawiran  didampingi ketua panitia pelaksana Sugeng, mengungkapkan dirnya berterima kasi kepada pihak pemerintah kecamatan yang telah mempercayai  pemuda desa Anyar sebagai tuan rumah turnamen Futsal tingkat kecamatan.

“Alham dulila acara turnamen Futsal tingkat kecamatan berjalan lancar hingga hari ini dan kepada tim futsal dan sporternya yang telah menyukseskan acara ini,” ungkap dia.

Dia juga berharap kiranya pemerintah setempat dapat terus meningkatkan kegiatan seperti ini, mengingatkan banyaknya minat peserta yang ikut dalam ajang bergengsi ini.(Jam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.