Korban Pembunuhan Bersimbah Darah Gegerkan Warga Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU (RadarSilampari.Com) – Warga kota Lubuklinggau digegerkan dengan mayat berlumuran darah yang di duga korba pembunuhan di Tebing Jalan Kenanga I Lama, Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara Il, Kota Lubuklinggau, Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Radarsilampari.Com di lapangan, korban pembunuhan itu bernama Erwin alias We (18) warga RT.6 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Sebelum kejadian mengenaskan tersebut korban Erwin usai ikut yasinan tiga hari meninggal bibinya, namun setelah usai yasinan ia langsung pergi bersama rekannya Noval. Sempat mampir ke warnet, kemudian mengajak ke rumah pacarnya.

Mengendarai sepeda motor Honda Blade BG 6002 HT mereka menuju Jalan A Yani. Sampai di dekat simpang masuk Jalan Kenaga I, sepeda motor diparkirkan di trotoar, Noval diminta menunggu di dekat sepeda motor.

Erwin naik ke tebing samping Jalan Kenanga I. Belum lama tiba-tiba ia berlari terhuyung-huyung menuruni tebing, selanjutnya terkapar di Jalan A Yani dengan tubuh bersimbah darah.

Tidak lama kemudian pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian korban lasung diepakuasi ke RS dr Sobirin untuk dilakukan Visum sedangkan teman korban dan sepeda moyornya dibawak ke Polres Lubuklinggau untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan Hasil visum petugas medis RS dr Sobirin, diketahui korban menderita luka tusuk sebanyak satu lubang dibawah dada, dengan kedalaman 3,5 centimeter (cm) dank arena luka yang dialami korban cukup lebar dan mendapatkan empat jahitan. Serta luka lebam pada pipi kirinya.

Sebelumnya Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kaur Bin Ops Reskrim Iptu Sudarno ketika ditemui Linggau Pos Online menjelaskan pihak masih menyelidiki kasus pembunuhan ini.(JAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.