Mantan PJ Bupati Muratara Ambil Formulir Balon Bupati

MURATARA,(RadarSilampari.Com) – Optimis masi di cintai masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Mantan Penjabat(PJ) Bupati Akis Ropi Ayup mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati priode 2020 -2025.

Sebagai bukti keseriusan, Akis Ropi Ayub diwakili oleh ketua tim kemenangan Nepi Malyadi melakukan pengambilan permulir di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Muratara Jum’at (20/09/2019).

Nepi Malyadi mengatakan, proses pengambilan Formulir dilakukan sebagai langka serius dari Akis Ropi Ayub untuk ikut partisipasi pada Pilkada Muratara tahun 2020 mendatang.

“Selama ini sudah di dengungkan bahwa Bapak Akis Ropi Ayub akan ikut partisipasi dalam pilkada 2020 mendatang, dan keseriusan itu hari ini kita tunjukkan dengan proses pengambilan Formulir penjaringan bakal calon bupati di partai PDIP Muratara” Ungkap dia.

Labjut dia mengatakan, langkah pengambilan formulir pendataran selain karena masih besarnya tingkat popularitas dari Akis Ropi Ayub di Muratara, juga karena besarnya dorongan dari masyarakat yang meminta agar Akis Ropi Ayub kembali memimpin Muratara.

“Harus diketahui, bahwa sampai saat ini popularitas Bapak Akis Ropi Ayub masih tergolong tinggi, juga masih besarnya dorongan dari masyarakat agar Akis Ropi Ayub kembali memimpin Muratara, sehingga kedua hal tersebut memotivasi dalam pengambilan formulir penyeleksian ini” Ujar dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, Pengambilan formulir pendaftaran seleksi Bacabub di partai PDIP merupakan yang pertama, dan kedepannya tidak menutup kemungkinan akan mengambil formulir di partai lainnya.

“PDIP ini partai besar jadi kesempatan pengambilan formulir harus dimanfaatkan, namun pengambilan formulir akan dilanjutkan di partai PAN yang juga sudah membuka pendaftaran seleksi Bacabub” Terang dia.

Ditambahkan dia, untuk pengembalian formulir nantinya akan dilaksanakan langsung oleh Akis Ropi Ayub pada hari senin mendatang

“senin 23 september nanti formulir akan secara langsung dikembalikan oleh Bapak Akis Ropi Ayub”Tutup dia.(ASP-MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.