Yudi : Putra Asli Rupit Mengembali Formulir Calon Bupati Ke PDIP

MURATARA,(RadarSilampari.Com) – Putra asli Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang juga Kader dari Partai Politik Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Muratara Ahmad Yudi Nugraha, ambil formulir Bakal Calon Bupati Muratara 2020-2025, Jumat (20/09).

Pengambilan formulir tersebut langsung oleh politisi dari putra Mura Rupit, sekitar pukul 10.00 WIB langsung keseketariat PDIP-Perjuangan di Muara Rupit.

Ahmad Yudi Nugara, sebagai putra daerah asli dari Kecamatan Rupit, dan sebagai kader PDI-Perjuangan juga mempunyai niat untuk maju di Pilkada 2020 mendatang.

“Hal ini saya lakukan pengembalian formulir ini karena tahapan pendaftaran bakal calon bupati terakhir pada Senin (23/09) memdatang,” kata dia.

Sementara untuk yang mendaftar bakal calob bupati ini tinggal keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) – PDIP yang memutuskan siapa mendapatkan rekomendasi kepada bakal calon yang mendaftar.

“DPP PDIP juga berhak menentukan calon yang maju mendatang dengan calon wakilnya,” ungkap dia.

Dilanjutkanya, sebagai kader partai ia maju dalam Pilkada Muratara 2020 untuk melaksanakan amanah dan menjaga marwah partai.

“Jika hal ini mendapat rekomundasi nanti untuk pasangan pasti ada yang mendapat restu dari Parpol. Saya ingin menjadikan Muratara ke depan menjadi lebih baik,” jalas dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain mengambil formulir di Parpol PDI-Perjuangan Muratara, dirinya juga akan mengambil Formulir di Parpol PAN Muratara serta Parpol lainya jika mereka sudah membuka tahapan pendaftaran balon Bupati 2020.

“Hari ini juga saya mengambil formulir di Parpol PAN Muratara, karena sudah dibuka pendaftaran. Untuk Parpol lain saya akan menunggu hingga dibuka,” tutup dia. (MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.