Mobil Pengangkut BMM Terbakar, Sopir dan Kernet Tewas Terpangang

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Mobil pick up Daihatsu grand Max nomor polisi BG 8061 PD bermuatan bahan bakar jenis Pertalite dan Solar mengalami kecelakaan dan terbakar di jalan lintas Lubuk Linggau Sekayu Palembang, Rabu (25/09/2019) sehingga menewaskan sopir dan kernet.

Diketahui kedua korban yang meningal yakni Suparman (35) warga Kelurahan Mesat Jaya Kota Lubuk Linggau selaku sopir dan kernet Muhammad (30) Warga Kelurahan Pemiri Kota Lubuk Linggau.

Kapolsek Muara Lakita IPTU M.Romi bersama Anggota saat mengevakuasi korban tewas terbakar akibat mobil pengangkut BBM laka lantas,Rabu (25/09/2019).

” Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB tepatnya di jalan lintas Desa Semeteh Kecamatan Muara  Lakitan kabupaten Musi Rawas,” kata kapolsek Muara Lakitan IPTU M.Romi kepada Radar Silampari.

M.Romi menerangkan, sekira jam 04.00 WIB, mendapat informasi  dari masyarakat bahwa telah terjadi Laka Lantas di jalan lintas Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan dan pihaknya langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP.

“Dari hasil olah TKP mobil pick up yang mengalami laka tersebut dari arah Sekayu menuju ke arah lubuk Linggau, sesampainya di TKP  diduga sopir mengantuk hingga mobil tersebut keluar dari badan jalan sebelah kiri lalu banting setir ke kanan hingga menyebabkan mobil terguling lalu terbakar,” Terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menerangkan, Akibat insiden laka tersebut mobil yang di duga membawa BBM jenis Pertalite dan Solar terbakar mengakibatkan sopir dan kernet ikut terbakar hingga tewas.

“Saat ini mobil laka Lantas sudah di evakuasi dari jalan dan kedua korban MD sudah dibawak ke puskesmas Muara Lakitan menunggu pihak keluarga menjemput jenazah,” ujar dia.(JAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.