Serius Calon Bupati, Apek Siap Ambil Formulir di Setiap Parpol

MURATARA,(Rdarasilampari.Com) – Tunjukkan keseriusan untuk maju mencalonkan diri sebagai orang nomor saru di Bumi Beselang Serundinagan, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Aflirmansyah alias Apek Karim kembalikan formulir sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Periode dari DPD Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Muratara.

Keseriusan untuk mendapatkan dukungan dari DPD PAN Kabupaten Muratara tersebut terlihat dari pengembalian formulir pendaftaran, dimana Alfirmasnyah yang didampingi tim pemengan, sebelumnya mengambil formulir tanggal 21 September 2019.

Tujuh hari usai pengambilan, tepatnya Jum`at (27/9) Alfirmansyah bersama tim kembalikan formulir ke kantor DPD PAN Kabupaten Muratara yang berada di Jalan Nangka Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Alfirmansyah mengungkapkan bahwa dirinya tidak main-main dalam mewujudkan Muratara Maju atau
Mandiri, Aman, Jaya dan Unggul.

Alfirmansyah menambahkan, hingga saat ini dirinya sudah mengambil formulir dari PDI Perjuangan, DPD Golkar, PBB dan DPD PAN.

“Untuk selanjutnya, dalam pendaftaran ke partai, mano partai yang buka penjaringan, kami ambil,”ucap Apek.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Muratara, Irawan mengatakan sejak dibuka penjaringan tanggal hingga sekarang baru ada empat orang yang mengambil formulir.

“Sampe sekarang baru empat orang yang ngambil formulir,”kata Irawan.

Keempat orang tersebut yakni, H Devi Suhartoni, H Akis Sropi Ayub, H Alfirmansyah dan Lily.

“Untuk masa penjaringan DPD PAN mulai tanggal 10 September 2019 sampai tanggal 18 Oktober 2019 mendatang,” papar Irawan.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.