Bupati Muratara Lepas Atlet Berlaga di Porprov Sumsel

MURATARA,(Radarsilampari.com) – Adanya kekisruhan akan tampil atau tidaknya para atlet asal Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan Ke – XII tahun 2019, terjawab sudah.

Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat hari ini (Jumat, 15/11) melepas langsung kontingen sebanyak 105 orang, yang terdiri dari atlet, pelatih dan official untuk mengikuti Porprov Sumsel yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 hingga 27 November 2019 di Kota Prabumulih.

Pelepasan berlangsung kurang lebih Pukul 17.00 WIB, Di rumah jabatan Bupati Muratara, dihadiri oleh Sekda Kabupaten Muratara, Alwi Roham, Asisten I, Susyanto Tunut dan kepala OPD, Seperti Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Suhardiman.,Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, dr. Marhendra, Sekwan H Saidi dan Plt Kepala Dispora, Deni Andri.

Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat saat melepas para atlet mengucapkan selamat bertanding.

“Jaga nama baik Kabupaten Muratara karena kita bisa dipandang sebelah mata. Hati hati di jalan, jaga kesehatan,”Pesan Bupati Muratara HM Syarif Hidayat.

Sementara itu, Kepala Dispora Kabupaten Muratara, Deni Andri mengatakan untuk atlet yang diberangkatkan yakni mengikuti cabang atletik dan Cabang Pencak Silat.

Untuk jumlah seluruhnya termasuk atlet dan official 105 orang. “Besok (hari ini, red) kita akan mengikuti Defile, mudah-mudahan kita bisa mengharumkan nama Kabupaten Muratara, khususnya Cabang Silat, “Ucapnya.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.