Ketua DPD ABPEDNAS Sumsel Lantik DPC ABPEDNAS OKU. # Iwan Pales Pimpin DPC ABPEDNAS OKU

BATURAJA,(Radarsilampari.Com) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Provinsi Sumatera Selatan, melantik pengurus Dewan Pengurus Cabang ABPEDNAS Kabupaten Ogan Komring Ulu (OKU) di Gedung Kesenian Kamis (21/ 11/2019).

Pelantikan Dewan Pengurus Cabang ABPEDNAS Kabupaten OKU tersebut dipimpin ketua  ABPEDNAS Sumsel Junaidi, didampingi seketaris Apdol Sarjani.

Hadir juga dalam pelantikan tersebut, Pembina ABPEDNAS OKU, Bupati dan Wakil Bupati OKU,Ketua DPRD OKU, Kepala OPD, Seluruh Camat Kabupten OKU, Seluruh Kepala Desa dalam Kabupaten OKU.

Bupati OKU Drs H.Kuryana Aziz foto bersama DPD ABPEDNAS sumsel dan DPC ABPEDNAS OKU di Gedung kesenian pemkab OKU Kemis (21/11/2019).

Pantauan Radarsilampari.com, pelantikan DPC ABPEDNAS Kabupaten OKU, dengan tema “bersama ABPEDNAS mari kita wujudkan OKU Maju”

Pelantikan ditandai dengan pembacaan ikrar Sumpah jaji, penyerahan bendera panji ABPEDNAS dan dan penyerahan SK DPC ABPEDNAS kabupaten OKU yang di terima ketua  DPC ABPEDNAS Iwan Pales, didampingin pengurus ABPEDNAS OKU.

Dalam samnutanya Ketua DPD ABPEDNAS Sumsel   Junaidi mengucapkan selamat kepada para anggota DPC dan PAC  ABPEDNAS OKU yang baru saja dilantik   dan dia berharap dengan telah berdirinya organisasi ini akan menambah semagat dan kerjasamanya pihak pemkab OKU hingga kedesa.

“Saya selaku ketua DPD Sumsel mengharapkan agar kedepanya BPD di OKU ini tidak ada lagi yang selisih pahap dengan kepala Desa, dan kalau memang ada masalah silakan di selesaikan dengan duduk bersama,” Ungkap dia.

Lanjut dia mengatakan, dirinya bersama jajaran DPD  ABPEDNAS Sumsel mengucapkan terimakasi kepada Pihak Pemkab OKU yang telah mendukung penuh acara pelatikan ini dan berharap dengan pihak pemkab tidak henti hentinya membina DPC dan PAC  ABPEDNAS OKU.

“Saya titipkan Organisasi ini kepada Pemkab OKU dan saya berharap kedepan nya  bendera panji ABPEDNAS di Kabupaten OKU dapat berjaya,” tutup dia.

Sementara itu Bupati Drs. H. Kuryana Aziz dalam sambutanya bersukur ABPEDNAS bisa terbentuk di kabupaten OKU ini dan perluh di ketahui semua elemen bahwa organisasi ABPEDNAS ini adalah organisasi perpanjangan tangan pemerintah.

” BPD yang dilantik dalam organisasi ABPEDNAS hari ini lebih kurang 700 prang lebih, jadi saya harap dengan telah terbentuknya organisasi ini BPD dan Kepala desa dapat bekerjasama lebih solit lagi kedepanya,” ujar dia.

Dia juga berpesan kepada seluruh kepala desa yang ada di kabupaten OKU dapat bekejasama dengan BPD untuk membagun desa lebih baik lagi dari sekarang.

“Jagan buat BPD menjadi musuh musuh dalam desa dan saya tekankan Kepala desa Jagan bekerja sendiri ajak lah BPD dalam bekerja,” tutup dia.(Adv-MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.