Kecamatan Muara Lakitan Gelar Acara Pisah Sambut Camat

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas,melaksanakan acara pisah sambut camat yang baru Alisabana mengganti camat yang sebelumnya Ferrewan Novio Jumat (06/12/2019) di Aula Kabtor Camat Muara Lakitan.

Hadir dalam acara pisah sambut itu,Seluruh setaf kecamatan,seluruh kepala Desa Kecamatan Muara Lakitan, Bebeapa BPD Kecamatan Muara Lakitan, Demdramil Kecamatan Muara Lakitan, Polsek Muara Lakitan, perwakilan perusahaan yang ada diwilaya Kecamatan Muara Lakitan,toko pendidik,toko agama serta beberapa masyarakat.

Pada kesempatan itu Camat Muara Lakitan Alisabana  mengatakan mohon bantuan dan bimbinganya kepada camat sebelumnya dalam membanguan Kecamatan Muara Lakitan.

“Saya mohon bimbingan kepada Ferrewan Novio dalam membagun Kecamatan Muara Lakitan, dan kepada seluruh eleman saya selaku camat yang baru memintak dukungan dan do,a nya agar saya dapat menjalanlan aman ini dengan baik serta sesuai harapan,” Kata Alisabana pada acara pisah sambut Jumat, (06/12/2019).

Sementara itu, Camat Muara Lakitan yang dahulu Ferrewan Novio dalam sambutan nya mengucapakan terimaksi kepada seluruh elemen yang telah mendukung dan membatu dirinya selama menjabat.

“Selamat kurang lebih 2,5 tahun kami menjabat camat kami mendapat keluarga yang baru dan selama kami disini salah kata dan tingkah secara peribadi atau intusi kami minta maaf,” ungkap dia.

“Mohon maaf jika ada program yang sudah direncanakan namun belum terwujud, harapan kita bisa dilanjutkan oleh Camat yang baru baik itu pelayanan maupun pembangunan, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama saya memimpin,”ujar dia.

Tambah dia mengatakan, Kami minta agar seluruh unsur membatu mensupot camat yang baru agar pembagunan lebih dari yang dahulu paling tidak sama dengan yang dahulu.

Perwakilan Kepala Desa seluruh kecamatan Muara Lakitan Bahori mengatakan Kami sepakat ini bukan pisah sambut namun ini acara silatuhrahmi dan ucapan selamat kepada camat yang baru dan yang lama.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak ferrewan dan bapak Alisabana yang mendapat jabatan yang baru semoga  berkah,” ungkap dia

Tambah dia mengatakan, selama Bapak camat Ferrewan Novio yang lama menjabat kami banyak mendapat pengalaman yang baru dan mungkin kami terdapat salah.

” mungkin selama ini kami ada salah kata dan tingkah maka dari mekropon ini kami meminta maaf baik bapak camat yang lama maupun ibu PKK dan kami juga sudah memaafkan nya,” tutup dia.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.