Rayakan HUT Ke-20 DPW Muratara Adakan Bhaksos

MURATARA,(Radarsilampari.Com) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 20 dan hari Ibu ke 91 tahun, DWP Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) beserta PKK dan Organisasi GOW adakan Bhakti Sosial (Bhaksos) dengan menghadirkan para Ibu-ibu Lanjut Usia (Lansia) dipusatkan di Kecamatan Karang Dapo.

Tidak hanya Baksos saja, Namun  Hut DWP yang mengambil tema “Optimalisasi kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional” juga menmengadakan jalan santai dan senam bersama dihalaman kantor Bupati, Rabu (11/12).

Pada Baksos tahun ini, dihadiri oleh Ketua TP.PKK yang sekaligus Penasehat DWP, Lia Mustika Syarif, Ketua DWP  Nuraini Alwi Roham, Ketua Bhayangkari Polres Muratara, Indah Adi Witanto, Ketua Ikatri Hartatik Efriansyah, dan Perwakilan Persit.

Ketua DWP  Nuraini Alwi Roham mengungkapkan momentum HUT tahun ini pihaknya membagikan bingkisan dan bantuan kepada 100 Lansia dan tidak tahun ini saja, melainkan akan diprogramkan untuk Program kerja DWP.

“Tentunya kegiatan-kegiatan yang sifatnya menyentuh ke masyarakat dengan melibatkan ibu-ibu istri ASN karena DWP adalah organisasi untuk istri-istri ASN akan terus kita programkam kedepannya, “Ungkap Nuraini Alwi Roham, kemarin.

Sebagaimana tujuan ini selain untuk memperingati hari lahirnya DWP juga diharapkan melalui program-program DWP bisa membantu Pemerintahan untuk meningkatkan dan memajukan Kabupaten Muratara dengan ikut melayani dan terjun aktif ke masyarakat baik itu mensejahterakan anggota maupun masyarakat umum lainnya.

“Isyaa Allah kegiatan yang sifatnya sosial seperti ini akan terus kita diadakan,”Tutur istri orang nomor satu di kalangan ASN Kabupaten Muratara ini.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.