Bupati Mura Hadiri Akrab Desa Di 9 Desa Kecamatan Muara Lakitan

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan menghadiri Program Aksi Rabu Bina (Akrab) Desa di Kecamatan Muara Lakitan tepatnya di halaman Kantor Desa Muara Rengas Kamis,(12/12/2019).

Program Akrab Desa kali ini diikuti oleh  9 (sembilan) desa yang ada di Kecamatan Muara Lakitan yakni Desa Pendingan, Desa Anyar, Desa Muara Rengas, Desa Semangus Lama, Desa Semangus Baru, Desa Sungai Pinang, Desa Semeteh, Desa Prabumulih 1, Desa Prabumulih II.

Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan,Foto bersama Ibu PKK desa kecamatan Muara Lakitan di halaman Kantor Desa Muara Regas, Kamis (12/12/2019).

Mewakili Camat dan Kepala Desa (Kades) lainnya, Pejabat Kades Muara Rengas Desrul dalam katasambutannya mengucapkan terimakasih atas pembangunan fisik dan program pemberdayaan masyarakat yang terus digulirkan oleh Bupati Musi Rawas di Kecamatan Muara Lakitan khususnya di desa Muara Rengas.

“Ditahun 2019 ini Desa Muara Regas mendapat pembagunan dari APBD Kabupaten Musi Rawas yakni Pamsimas,tangga batu kesungai, dan Dranase,” Ungkap Desrul.

Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan,Anggota DPRD Mura Aliudin pose bersama Penari dari SDN Muara Regas Kecamatan.

Lanjut dia mengungkapkan, dirinya mewakili masyarakat desa Muara Regas berharap kepada pemerintah kebupaten Musi Rawas di tahun 2020 akan datang Desa yang sedang ia  pimpin kembali mendapat bantuan pembagunan pisik dari Dana APBD Kabupaten Mura.

“Saya menyampaikan permintaan dari maayarakat  kepada bapak bupati ditahun 2020 akan datang agar dapat membantu pembaguna  manara Masjid Desa Muara Regas, pagar Masjid dan gedung Diniya,” pintanya.

Bupati H Hendra Gunawan menyampaikan, kegiatan Akrab Desa ini dilaksanakan bertujuan untuk memastikan pembangunan desa dapat sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran.

“Selain untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tepat sasaran, program Akrab Desa ini juga merupakan salah satu media komunikasi dan pembinaan oleh Bupati terhadap rakyatnya. Yang diharapkan, dapat mensinkronkan program pemerintah pusat dan Pemkab Musi Rawas dengan kebutuhan desa dalam upaya mensejahterakan masyarakat,”ujar Bupati H2G.(Adv- MRJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.