Bupati, HM Syarif Hidayah Buka MTQ Tingkat Kecamatan

MURATARA,(Radarsilampari.Com) – Perdana Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) selenggarakan Musabaqoh Tilawatil Qur’An (MTQ) tingkat kecamatan, Selasa hingga Kamis (24-26/2019).

MTQ Ke-I tingkat Kecamatan Rawas Ulu dipusatkan di Desa Kerta Dewa,
dibuka langsung oleh Bupati Muratara, HM Syarif Hidayah dengan tema “Mari kita wujudkan Revolusi mental dalam pemantapan nilai islam Lil Alamin.” Selasa (24/12).

Dalam arahannya, Bupati Muratara mengungkapkan apresiasi kepada Kecamatan Rawas Ulu, berlangsung ramai dan khidmat.

“Untuk pelaksanaan yang diadakan di desa bukan di Ibu kota kecamatan, sebagaimana biasanya, saya setuju dan mudah-mudahan perwakilan juara tingkat kecamatan nanti juga menjadi juara tingkat kabupaten sehingga tingkat provinsi ada dari Rawas Ulu yang mewakilinya,”Kata Bupati Muratara.

Kepada juri, lanjutnya dihimbau untuk berlaku adil dan profesional sehingga yang jadi juara nantinya benar-benar bisa membawa nama baik kecamatan.

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu juga dirinya menjelaskan dalam hal pembangunan selama kepemimpinannya bukan hanya pembangunan infrastruktur saja, tapi pembangunan manusia.

“Kita terus melakukan pembangunan, yang tidak hanya satu, dua tapi belasan. Seperti pembangunan jembatan, tahun 2019 ada 13 jembatan, dan tahun 2020 mendatang akan dibangun 14 jembatan, begitu juga pembangunan yang lainnya, “paparnya.

Sebelumnya, Camat Rawas Ulu, Abdul Kadir menyampaikan terima atas kehadiran langsung Bupati Muratara guna membuka kegiatan.

Abdul Kadir menjelaskan, Keseluruhan peserta berjumlah 220 orang yang berasal dari 14 desa dan 1 kelurahan,

“Mungkin acara kali ini sudah dikatakan megah, namun belum wahnya,mengingat kegiatan diadakan di Desa bukan diibu kota kecamatan, hal ini memang sengaja dengan tujuan kami jemput dari desa ke desa,”tegas dia yang mengingatkan kepada dewan untuk transparan.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.