Pelantikan BPD Kecamatan Muara Lakitan, 3 Orang Salah Nama

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas (Mura), diduga tiga orang salah nama.

Ketiga orang BPD terpilih  yang diduga salah nama itu BPD dari Desa Semagus Kecamatan Muara lakitan, yang bernama Rahmat seharusnya Isdora,Rusman seharusnya  Samalan ,Pipin sandora  seharusnya fitriani.

“Tadi pas geladi dan saat disebutkan nama – nama yang akan dilantik, ada tiga nama  kami Calon BPD terpilih tidak disebutkan,malah masuk nama yang kala disebutkan,” Ungkap Isdora BPD terpilih Desa Semagus Kepada wartawan Radarsilampari.Com,Jumat (27/12/2019).

Ia mengatakan,Kami sudah menanyakan masalah ini dengan pihak kecamatan, namun pihak kecamatan mengatakan ada kesalahan dalam penulisan nama.

“Kami tadi langsung tanya dengan Kasi Pemerintahan Kecamatan Muara Lakitan, dia mengatakan tidak jadi masalah dan akan segerah diperbaiki,” terang dia.

Ditempat yang sama  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Ahmadi Zulkarnain, mengatakan  jika adanya kesalahan Penulisan nama BPD terpilih Desa Semagus Kecamatan Muara Lakitan yang akan dilantik.

“Ya tadi memang terdapat kesalahan penulisan nama BPD desa Semgus yang akan di lantik, namun itu tidak jadi masalah dan tetap ikut pelantikan,” kata dia.

Dia mengatakan pihaknya akan segera melakukan perbaikan penulisan nama yang salah tersebut, dan pihaknya meminta maaf kepada BPD terpilih yang nama nya salah tadi.

“Wajar kalau terdapat kesalahan karena kita manusia biasa dan Surat yang  diketik itu 1939 orang,ini akan segera kita perbaiki,” tutup dia singkat.(Jam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.