Siti Rahma : Illegal Logging Wajib Dihentikan

Bandar Lampung, (Radarsilampari.com) – Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Lampung, Siti Rahma dalam waktu dekat bakal memanggil Dinas Kehutanan Provinsi Lampung terkait maraknya ilegal logging yang terjadi di Provinsi Lampung.

“Saya Tegaskan akan mengundang Dinas Kehutanan dalam waktu dekat. Sebab, sudah sewajibnya kita membantu pemerintah dalam memberantas ilegal logging yang terjadi di provinsi Lampung. Tidak boleh dibiarkan,” tegasnya saat ditemui di Kantor Fraksi NasDem DPRD Provinsi Lampung, Selasa (6/1/19).

Hal ini dikatakan Anggota Komisi II DPRD Lampung ini, merupakan tindak lanjut hasil audiensi Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Lampung dengan Gubernur Lampung pada Jum’at lalu.

“Kita Fraksi Partai NasDem Lampung dan Gubernur Lampung sepakat akan menindak tegas pelaku ilegal logging, bahkan kita juga akan membentuk tim kerja yang akan mengikut sertakan Polhut, TNI dan Polri dalam tim yang akan meninjau lokasi-lokasi hutan yang rawan terhadap pembalakan liar,” tegas Siti Rahma yang juga ketua DPD Partai NasDem kabupaten Prengsewu.

Ia juga mengaku akan bekerja serius dalam memberantas illegal logging, karna penebangan hutan secara liar sangat terasa dampaknya oleh masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Bahkan saat reses di dapil saya ada yang mengadukan tentang rumahnya yang habis disapu banjir akibat hutan di gunung sudah gundul, contoh Desa Padangratu dan Padang Manis Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (Fery Yansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.