Wansari : Generasi Muda Jangan Sampai Rusak Oleh Narkoba

Lubuklinggau (Radarsilampari.com)-Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Wansari, mengapresiasi kinerja jajaran Polres Lubuklinggau, terutama dalam upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba.

Ia berharap, prestasi tersebut sebisa mungkin dipertahankan dan ditingkatkan, sebab menurutnya pengaruh narkoba sangat merusak generasi muda dan dapat menghancurkan keharmonisan keluarga

“Kami sangat mengapresiasi upaya pemberantasan melalui pengungkapan yang dilakukan terhadap bandar narkoba. Kedepan, harapannya Kota Lubuklinggau bisa zero narkoba,” harap Wansari yang akrab disapa Awun.

Kendati demikian, menurut Awun bahwa pencegahan narkoba adalah tanggung jawab semua pihak, termasuk kalangan dewan yang wajib terus mendukung kegiatan positif yang dilakukan, seperti sosialisasi ke setiap instansi maupun ke masyarakat hingga wilayah pelosok.

“Kedepan harus tidak ada lagi yang terjerumus narkoba. Jangan lupa juga bahwa peran orang tua dalam mengawasi anak anak yang paling utama. Sejumlah kasus yang terjadi, supaya jadi pelajaran agar tidak mengikuti karena sangat merugikan, sebab manfaat narkoba tidak ada sama sekali malah menyengsarakan,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.