Masyarakat BTS Ulu,Minta Camat Kalangan Mudur

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Diduga tidak beres memimpin camat  BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas diminta mundur dari jabatanya, oleh Forum Masyarakat BTS Ulu Bersatu (FMBB).

” kami dari FMBB mengadakan aksi damai / demo dihalaman kantor camat BTS Ulu,yang ditujukan dengan Camat BTS ulu, agar mundur dari jabatanya karena tidak beres memimpin,” Kata Amin Ketua FMBB kepada Wartawan Radarsilampari.Com, Jumat (17/01/2020).

Lanjut dia mengatakan, sudah beberapa bulan terahir  ini camat BTS Ulu tidak aktip mengantor maka dari ini kami meminta pak bupati Musi Rawas agar mengantikan camat kami.

“Camat tidak aktip dalam hari kerja,Paling tidak lima hari dari senin sampai jumat, cuma satu hari rabu saja,maka dari itu kami katakan camat kalangan, karena di bagun jaya hari rabu itu ada pasar kalangan, “terang dia.

Dia juga menceritakan,sebelumnya FMBB mengadakan aksi pemortalan akses jalan yang dilalui oleh  terhadap beberapa perusahaan yang beroprasi di Kecamatan BTS Ulu.

“Sebelumnya kami pernah mengadakan aksi pemortalan dan aksi kami itu belum menemukan hasil namun sudah ketemu dengan pihak perusahaan, makanya kami bukak pemortalan itu,” ujar dia.

Tambah dia mengatakan,kami memintak pasilitasi oleh pemerintah kecamatan dan kabupaten dengan tuntutan forum yang sebelumnya namun tidak ada respon yang baik dari pak camat.

“Tuntutan kami ini tidak main – main jika belum ada titik terangnya, kami akan terus  melanjutan aksi menuntut camat untuk mundur dari jabatanya, dan bahkan kaki akan kebali memortal akses perusahaan yang beroprasi di kecamatan BTS Ulu,” tutup dia.

Sementara itu Camat BTS Ulu saat dikompirmasi melalui pesan Singkat terkait adanya tuntutan masyarakat yang memintak dirinya mundur.”biaso bae la,” balas di singkat.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.