Gedung DPRD Mura Terancam Ambruk

#Yaskarim” Jika tidak direhab dilelang saja Kantor DPRD.

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berlantai dua di komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Musi Rawas, tampak megah. Namun sayang di bagian belakang sebelah kiri gedung tersebut mengalami ambles dan retak retak.

Pantauan Radarsilampari.Com, sejumlah diding  ruangan tampak mengalami retak – retak dan ada juga lantainya yang ambles, lebih parahnya lagi lemari yang berada dalam ruangan ambles terlihat acak – acakan seperti tidak di pungsikan lagi.

Topik Gonda, seorang warga Musi Rawas mengaku perihatin melihat gedung DPRD yang semegah itu sudah mengalami retak – retak dan terkesan tidak terawat.

“Sudah dari tahun lalu kantor DPRD bagian belakang sebelah kiri mengalami retak – retak, yang saya lihat tiga ruangan anggota DPRD, dua ruang Toilet dan satu ruang solat,” kata dia kepada Wartawan Radarsilampari.Com, Rabu (22/01/2020).

Menurut dia, kondisi kantor para wakil rakyat tersebut terus mengalami kerusakan,Jika hanya dibiarkan terus menerus bukan tidak mungkin ambruk, ataupun bisa roboh, Terutama, pondasi kantor di bagian belakang itu semakin harisemakin memburuk.

“kondisi kantor tidak memadai tersebut, sudah tentu mempengaruhi kinerja Dewan dalam menyerap aspirasi,” Ungkap dia

Sementara itu Anggota DPRD Musi Rawas Yaskarim membenarkan jika kantor tempat ia bekerja tersebut dibagian belakang sebelah kiri sudah mengalami retak – reta dan ambles sejak tahun 2019 lalu dan sudah pernah di ajukan untuk di rehab.

“Saya minta dinas Cipta Karya untuk segerah  merehapnya dan apa bila tidak mampu lelang saja kantor DPRD ini untuk di jual,” kata dia singkat.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.