Kualitas Jalan Buruk, Wakil Rakyat Protes

Lampung, (RadarSilampari.com) – Ketua Partai NasDem Kabupaten Tulang Bawang Barat, Joko Koncoro yang juga Wakil ketua (Waka) II DPRD Tulang Bawang Barat mengatakan bahwa dirinya mewakili masyarakat Tubaba mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang telah membangun jalan di Kabupaten Tulang Bawang Barat, khususnya di ruas jalan Penumangan Baru – Unit VI.

“Namun, sayangnya pembangunan tersebut kurang diawasi oleh Konsultan Pengawas dari Dinas PUPR Provinsi Lampung, seharusnya pengawasan harus ketat. Ini kan uang rakyat dari bayar pajak, kualitas seperti ini karena minim pengawasan,” ungkapnya.

“Kita berharap juga Gubernur Provinsi Lampung di tahun 2020 lewat Dinas PUPR Lampung harus perketat rekanan, agar tidak berani main-main terhadap kualitas pekerjaan, khususnya jalan Provinsi di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” tambahnya.

Dirinya yang juga Ketua DPD Partai NasDem Tulang Bawang Barat ini, meminta kepada Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad agar di tahun anggaran 2020, pembangunan infrastruktur dapat difokuskan di kecamatan Batu putih, Kecamatan Gunung Terang, Kecamatan Gunung Agung, Kecamatan Pagar Dewa, Kecamatan Lambu Kibang, termasuk Kecamatan Way Kenanga.

“Masyarakat tidak mengharapkan lapen maupun hotmik, melainkan hanya batu sabes saja cukup. Kita menyadari bahwa kemampuann keuangan lemah,” kata dia.

“Makanya kita sepakat dengan Bupati Tulang Bawang Barat untuk dinas terkait agar menggali Potensi PAD yang masih belum digali secara maksimal. Harapan setiap tahun Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat terus meningkat,” pungkasnya. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.