Bupati H2G Resmikan Jembatan Gantung Desa Semeteh

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) -Selesai di bagun jembatan gantung di atas Sungai Musi yang menghubungkan antar dusun di Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas diresmikan Bupati H.Hendra Gunawan,Selasa (27/1/2020).

Dalam sambutanya Bupati H Hendra Gunawan mengajak kepada perangkat desa dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat jembatan gantung desa semeteh, karena ini merupakan akses utama bagi masyarakat untuk menyebrang sungai musi.

Foto Bersama

“Jembatan gantung ini merupakan kebutuhan vital sarana transportasi masyarakat desa Semeteh. Dapat dipergunakan untuk menunjang kegiatan kegiatan yang ada di desa serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarkat,” harap Bupati.

Sementara itu  Kepala Desa Semeteh Armansyah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten atas di bagunya jembatan gantung desa Semeteh.

“Semulanya, masyarakat untuk menyebrang sungai menggunakan ketek (perahu), alhamdulillah, berkat bantuan dan kepedulian bapak Bupati masyarak akhirnya bisa menggunakan jembatan gantung sepanjang 167 meter untuk akses utama bagi masyarakat Semeteh,” Tutup dia singkat.(Adv/MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.