DPC Demokrat Prioritaskan Usung Kader Sendiri

MURATARA,(Radarsilampari.Com) – DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Prioritaskan kadernya maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, baik menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati maupun Wakil Bupati.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPC Demokrat Muratara, Dedy Irawan didampingi Ketua panitia penjaringan berkas Balon, Hamidah saat diwawancarai, Kamis (30/01/2020).

Dijelaskannya, Untuk masa pengambilan formulir pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 29 Januari hingga 3 Februari 2020 mendatang, Sedangkan untuk pengembalian formulir tanggal 4 sampai 10 Februari 2020, Usai pengembalian dilanjutkan paparan visi misi kemungkinan di sini.

Hingga hari kedua ini untuk Calon Bupati yang mengambil formulir yakni lima orang, HM Syarif Hidayat, Devi Sudartoni, Alfirmansyah, Jalaludin Alham, dan A Fuad. Sedangkan untuk Wakil baru satu orang yakni Suryan.

Disinggung mengenai apakah dari kader DPC Demokrat Muratara sendiri ada yang ikut mencalonkan diri, Dedy Irawan menegaskan, tentunya ada yakni Sukri Alkap dan Muhammad Ruslan, begitu juga Jalaludin Alham. Sebagaimana Juklak yakni kader sebagai prioritas untuk diusung.

“yang jelas semua bakal calon baik kader dan non kader semua berpotensi, namun siapa yang diusung nanti diserahkan ke DPP. Pada April 2020 mendatang, “imbuhnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Muratara, yang direncanakan maju pada Pilkada Muratara mendatang, Muhammad Ruslan mengaku siap apabila ada peluang dan direstui oleh paro.

“Kalau direstui partai dan peluangnya ada kenapa tidak, Namun tunggu dulu karna belum ngambek formulir,”jawabnya. (ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.