Hari Terakhir, Enam Balon Bupati dan Empat Balon Wabup Kembalikan Berkas

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara (Muratara), Suryan Sopyan berharap penuh dapat diusung oleh Demokrat.

Hal tersebut diungkapkan Suryan Sopyan yang didampingi istri, Fifi Suryan dan tokoh masyarakat Kecamatan Rawas Ilir, Ahmad Bastari
saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Muratara, di Kelurahan Muara Rupit, Senin (10/02/2020).

“Kami memilih Demokrat karena Demokrat merupakan partai besar, bahkan partai pemenang kedua di Kabupaten Muratara,”Kata Ahmad Bastari.

Selain itu pula, Demokrat memiliki figur nasional yang pernah menjabat presiden dua periode, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

“Dalam hal infrastruktur, Demokrat memiliki kader-kader yang solid di Muratara sehingga, sehingga kami jatuh hati ke Demokrat,”Kata dia.

Sementara itu, Sekjen DPC Demokrat, Dedy Irawan didampingi Ketua Penjaringan Pilkada DPC Demokrat, Hamidah mengatakan hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran ada enam Balon Bupati dan empat Balon Wabup.

Hingga hari terakhir ini, untuk Balon Bupati yang mengembalikan ada enam yakni diantaranya, Syarif Hidayat, Devi Sudartoni, Alfirmansyah, Jalaludin Alham, Zaid Kamal, Sedangkan Balon Wabup, Suryan Sopyan, Zainal Arifin Daud.

“Sebagaimana tahapan, Akhir April sudah final, akan tetapi pertengahan April siapa yang direkomendasikan Demokrat akan keluar, yang pastinya calon yang memiliki elektalitas dan finansial tinggi,”imbuhnya. (ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.