Baru Dua Bulan Selesai di Bagun Jalan Desa Anyar Sudah Rusak

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) -Pembagunan jalan “cor beton” didesa Anyar Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas terkesan asal – asal, pasalnya baru dua bulan selesai dibagun sudah rusak.

“Kami maayarakat sangat kecewa dengan kualitas jalan yang baru dua bulan selesai di bagun sudah berlubang, dan jika kering sedikit jalan banyak debunya,” Kata Sukaimi anggota BPD Desa Anyar Kepada Wartawan Radarsilampari.Com, Rabu (12/02/2020).

Dia mengatakan, Pembagunan jalan tersebut dengan mengunakan dana Angaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Musi Rawas senilai Rp 974.000.000 dan di kerjakan oleh CV. Asa Gading Perdana.

“Kami masyarakat menduga CV Asa Gading Perdana mengerjakan nya asal jadi, karena dengan dana sebesar itu kok jalan baru beberapa bulan sudah mengelupas dan sudah terlihat semua batunya,” Ujar dia.

Sama halnya dikatakan Kapala Dusun III Desa Anyar Sugeng,sudah banyak masyarakat yang mengeluhkan jalan yang baru seumur jagung sudah rusak.

“Sudah banyak masyarakat yang mengatakan kalau pembagunan jalan itu asal jadi dan juga masyarakat mengaku kecewa dengan kondisi jalan tersebut,”kata Sugeng.

Lajut dia berharap, kepada pihak yang berwenang agar dapat memeriksa jalan yang baru dua bulan dibagun sudah rusak teraebut.

“Kami masyarakat desa Anyar sangat berharap agar pihak yang berwenang turun dan lihat kondisi jalan kami yang sudah rusak dan Cv yang mengerjakanya dapat di proses sesuai aturan,” tutup dia.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.