Riezky Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Kaum Disabilitas

PALEMBANG, (RadarSilampari.com) – Tampak berbeda dan tematik,  itulah yang dilakukan Anggota MPR RI, Riezky Aprilia dalam mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan.

Kali ini yang dilakukan Anggota MPR/DPR RI asal dapil Sumatera Selatan ini dengan menyambangi kaum disabilitas di Rumah Setara Jl Letnan Murod Palembang, Sabtu (15/2/2020).

Dengan dibantu para relawan bahasa Isyarat mereka memahami 4 pilar MPR RI ini yakni Pancasila, UUDN RI, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika yang disampaikan perempuan kelahiran Palembang 18 April 1982 ini.

Saat Kegiatan Sosialisasi Digelar

Bahkan tidak sedikit mereka yang telah mengerti dan paham mengenai 4 pilar kebangsaan/MPR RI tersebut melalui pertanyaan yang diajukan Riezky Aprilia.

“Dengan sosialisasi 4 pilar ini diharapkan kaum disabilitas juga paham tentang 4 Pilar kebangsaan,” kata Anggota DPR RI dari F-PDIP ini.

Putri Mantan Walikota Lubuklinggau, Riduan Effendi ini juga memberikan motivasi dan berharap kedepan ada anggota DPR dan MPR RI dari kaum disabilitas.

“Saat ini tidak ada yang tidak mungkin jika kaum disabilitas juga jadi wakil rakyat,  apalagi sudah ada banyak relawan bahasa Isyarat,” ujar dia.

Kedepan, Riezky juga berjanji akan membantu pembenahan rumah Setara untuk dibenahi.

“Selain itu saya juga berharap kaum disabilitas bisa mandiri dan berdikari secara ekonomi, ” ujarnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.