Bupati : Jadikan Pengajian Rutin Sebagai Wadah Silaturahmi

EMPAT LAWANG, (RadarSilampari.com)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, kembali menggelar pengajian rutin di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Rabu (19/2/2020).

Pengajian yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana tersebut, dihadiri ratusan ibu-ibu Majelis Taklim se Kabupaten Empat Lawang dengan penceramah Ketua MUI Empat Lawang, KH Abdullah Makki.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengatakan, jika aktif melakukan pengajian seperti ini, maka silaturahmi akan lebih terjalin lagi.

“Disamping kita mendapatkan Ilmu Agama, silaturahmi kita juga akan meningkat. Mudah-mudahan dengan pengajian ini akan membawa barokah bagi kita semua,” ungkap Bupati Empat Lawang dihadapan ibu-ibu Majelis Taklim.

Lanjut Bupati, kedepan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang berkeinginan menggelar Tablik Akbar dengan mengundang salah satu Ustad Kondang di Negeri ini, yaitu Ustad Abdul Somad.

“Kita berkeinginan mengadakan Tablik Akbar. Kita akan undang Ustadz Abdul Somad, karena beliau belum pernah datang ke Empat Lawang,” jelasnya.

Kemudian Ketua MUI Empat Lawang, KH Abdulah Makki dalam tausyiahnya mengatakan, untuk mewujudkan Empat Lawang MADANI tersebut diperlukan Iman dan Taqwa. Karena tanpa Iman dan Taqwa Empat Lawang Madani tidak akan terwujud.

“Sebab Iman dan Taqwa bisa menyelamatkan keluarga kita, bisa menyelamatkan Empat Lawang yang kita cinta ini,” ujarnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.