Bupati : Jadikan Gotong Royong Sebagai Ajang Persatuan

Lampung Tengah, (RadarSilampari.com)- Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, luar biasa komitmennya dalam memberdayakan budaya gotong royong di tengah masyarakat dan terus dibuktikannya dengan kerja nyata.

Kegiatan rutin gotong royong dilakukan Bupati bersama masyarakat memperbaiki drainase dan jalan di Kampung Komering Putih, Kecamatan Gunungsugih, Jum’at (21/02/2020 pagi.

Dijelaskan Loekman Djyosoemarto, hal ini untuk menjaga rasa persatuan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Tengah ke arah lebih baik lagi kedepannya.

“Ayo kita bangun Lampung Tengah secara bersama-sama dengan gotong royong. Saya ingin masyarakat kompak untuk membangun daerah ini agar menjadi kabupaten terhebat dan terdepan di Provinsi Lampung,” tegas Loekman yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara itu, di tempat yang sama Kadis Kominfo Lampung Tengah, Iman Saputra yang turut mendampingi bupati menjelaskan, kegiatan gotong royong merupakan ajang silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah.

“Mari kita gerakkan gotong royong dalam kehidupan sehari-hari. Dengan gotong royong semua pekerjaan bisa dengan mudah dan cepat diselesaikan,” ujar Kadis. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.