Puluhan Warga BTS Ulu Terserang Penyakit Gatal -Gatal

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com)-Puluhan warga Desa Lubuk Pauh dan Desa Sembatu Jaya kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas,terserang penyakit gatal – gatal.

Informasi yang dihimpun Radarsilampari.Com dilapangan menyebutkan masyarakat dua desa tersebut sudah satu bulan terkena penyakit gatal – gatal.

“Sudah dua Minggu belakangan ini Kami satu keluarga kena semua penyakit kulit gatal – gatal,” Terang Adi warga desa sembatu jaya kepada Radarsilampari.Com Kamis(27/02/2020).

Dia menerangkan,dalam dua Minggu terahir ini puluhan masyarakat tempat ia tinggal terserang penyakit kulit gatal – garal dan ia bersama masayarakat lain belum tahu penyembab penyakit tersebut.

“Pertama itu kulit terasa sangat gatal – gatal,saya pun tak tahan menahan ya sehingga saya garuk – garuk dan ahirnya timbul bintik – bintik merah,”jelas dia.

Terpisah kepala Desa Lubuk Pauh Muhtar Efendi mengatakan warga desa yang ia pimpin juga sudah puluhan terserang penyakit kulit gatal – garal.

“Anak saya dan warga lain dalam bebrapa hari belakangan ini terkena penyakit kulit gatal -gatal,nah kalau untuk penyebabnya saya belum tahu,untuk sekarang ini warag saya berobat ke bidan desa,” ungkap dia singkat.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.