Kapolres Minta Media Bantu Polri Tangkal Hoax

Lubuklinggau, (radarsilampari.com)- Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa, S.IK menggelar audiensi dengan pengurus PWI Kota Lubuklinggau yang digelar di WE Hotel, Kota Lubuklinggau, Senin (9/3/2020).

Mantan Kapolres Sumbawa Barat ini menjelaskan, peran media sangat penting bagi polri, terutama dalam menangkal informasi-informasi hoax dengan upaya pers memberikan informasi-informasi yang benar.

“Saya berharap tugas saya di Kota Lubuklinggau kedepannya dapat bersinergitas dengan rekan-rekan media. Peranan pers sangat penting bagi kami. Polri tidak akan sebesar ini jika tanpa ada kritik, saran dan informasi pemberitaan dari media,” ungkap Kapolres Lubuklinggau.

“Kami juga perlu saran dan masukan dari media dalam menjalankan tugas pokok kami sebagai polri,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Lubuklinggau, Endang Kusmadi berharap, jalinan sinergitas bersama jajaran Polres Lubuklinggau dapat terus terjalin kedepannya.

“Kita telah bersinergitas sejak pimpinan Kapolres sebelumnya, semoga lewat audiensi ini jalinan sinergitas bisa terus terjalin. Kami harap kegiatan-kegiatan yang digelar PWI juga dapat terus didukung oleh Polres Lubuklinggau, terutama kegiatan yang jadwalnya sudah dekat, yakni peringatan HPN dan Porwada yang digelar di Kota Lubuklinggau,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.