Bupati Lamteng Gandeng Anak Muda Berantas Narkoba

Lampung Tengah, (RadarSilampari.com)- Musuh Besar kita bersama dalam memberantas Peredaran Narkotika dan Obat-obatan (Narkoba) di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menjadi konsen Bupati Loekman Djoyosoemarto, dengan menggandeng anak-anak muda di setiap kecamatan hingga pelosok desa.

Hal ini ditegaskan Bupati Gotong Royong usai melantik Komunitas Pemuda Gotong Royong dari 10 kecamatan di Lapangan Merdeka Kampung Karangendah, Kecamatan Terbanggi besar, Rabu (11/3/2020) malam.

“Langkah ini adalah terobosan kita untuk memerangi peredaran narkoba yang sudah merajalela di Lamteng. Saya harap anak-anak muda yang terhimpun dalam pemuda gotong royong bisa bersama-sama menjauhi narkoba, dan mengisi kegiatannya dengan hal positif,” pesan Bupati.

Ketua PKK Lamteng saat mendampingi Bupati.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Lampung Tengah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada ratusan Pemuda Gotong Royong yang telah dilantik dan berharap dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Selamat kepada Pemuda Gotong Royong yang telah dilantik. Bekerjalah dengan amanah dan ikhlas. Segera susun program kerja kedepan untuk mendukung pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Lampung Tengah yang lebih baik,” ujar Loekman.

Di sela-sela kegiatan.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh Pemuda Gotong Royong untuk selalu menjaga keharmonisan, agar terciptanya kedamaian, serta menggerakan semangat gotong royong di tengah masyarakat.

“Sebab sejarah mencatat pemuda adalah ujung tombak dan pelopor penggerak pembangunan. Jadi lakukanlah kegitan yang bernilai positif untuk memajukan daerah. Saya mengajak kita sama-sama membangun Lampung Tengah kedepan agar menjadi kabupaten terhebat dan terdepan di Provinsi Lampung,” tukasnya.

Selain itu, Ketua Pemuda Gotong Royong Lamteng, Deni Salsa menekankan kepada seluruh anggotanya untuk bekerjasama dalam mendukung program-program pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah kedepan.

“Pemuda Gotong Royong wajib mendukung program pemerintah daerah, terutama dalam memerangi peredaran narkoba dan judi online, yang berdampak negatif pada anak-anak muda sebagai generasi anak bangsa kita kedepan,” tegas Deni Salsa.

Pantauan media di lokasi, usai melantik Pemuda Gotong Royong, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto nampak didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Ellya Lusiana Loekman membagikan dokumen administrasi kependudukan, seperti KTP, KK dan Akta Kelahiran secara gratis dibagikan kepada masyarakat. (Fery/Adv)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.