Bupati H2G Resmikan Jembatan Sungai Megang

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Bupati Musi Rawas (Mura) H.Hendra Gunawan (H2G) meresmikan jembatan permanen jembatan Sungai Megang Desa Muara Megang Kecamatan Megang Sakti, Jumat (13/03/20).

Dalam sambutanya Bupati Mura H.Hendra Gunawan mengatakan, mengucapakan terimakasih dan apresiasi kepada jajaranya yang telah menyelesaikan pembagunan jembatan sungai megang.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasi kepada seluruh elemen lapisanĀ  masyarakat yang telah mendukung kegiatan pembagunan di kabupaten yang kita cintai ini,” ungka dia.

Dia menyampaikan, jembatan Sungai Megang Desa Muara Megang ini dibagun dengan mengunakan Angaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kabuten Musi Rawas dari tahun 2018 hingga 2020.

“Jembatan sungai megang  yang panjang 40 Meter dan lebar 7 meter ini  dikerjakan dalam tiga tahap,” terang dia.

Dia juga berharap Kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, Desa dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi jembatan ini agar tidak disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas PU Bina Marga Azhari menjelaskan bahwasanya pembangunan Jembatan Sungai Megang dikerjakan dalam 3 tahap menggunakan APBD Pemkab Mura
dengan total Rp 12.810.639.000.

“Tahap 1 Rp 3.758.600.000, tahap ke 2 Rp 5.597.039.000, dan tahap 3 sebesar Rp. 3.455.000.000. Dikerjakan oleh PT Depati Agung tahun 2020 dengan masa pelaksanaan 210 hari, dan alhamdulillah penyelesaian hanya membutuhkan 54 hari,” Terang dia singkat.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Muara Megang Amra Yusra mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya kepada pemerintah Kabupaten  Musi Palembang yang telah mendengarkan aspirasi dan menyelesaikan pembangunan Jembatan Sungai Megang.

“Mewakili masyarakat Desa Muara Megang kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati H Hendra Gunawan yang telah menyelesaikan jembatan sungai megang masa jabatan nya,” pungkas dia,(Adv_MRJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.