Selain Bikin Cantik, Jafra Juga Bisa Jadi Bisnis

Lubuklinggau, (RadarSilampari.com)- Jafra Kosmetik menawarkan serangkaian make up dan skincare dengan bahan alami. Bonusnya, kamu juga bisa berbisnis dengannya.

Tren dunia kecantikan seolah tak pernah berhenti berputar. Seiring dengan itu, begitu banyak produk-produk kecantikan baru yang muncul, baik lokal maupun internasional. 

Tak mau ketinggalan dengan produk-produk kecantikan yang baru, produk kecantikan lama pun terus berinovasi dan hadir dengan kemasan atau pun tawaran baru yang memikat. Tujuannya, agar terus bertahan dari persaingan bisnis.

Salah satu produk kosmetik yang memiliki banyak pengguna di Indonesia adalah Jafra Kosmetik.

Jafra Kosmetik Amankah?

Salah satu hal penting yang menjadi pertimbangan memilih kosmetik adalah keamanannya. Dilansir dari website resminya, Jafra Kosmetik diklaim aman karena bebas dari kandungan bahan berbahaya, misalnya merkuri, plasenta, hydroquinon dan bahan kimia lainnya.

Jafra Kosmetik menggunakan bahan-bahan alami yang dapat merawat kulit dengan baik. Sebagian besar berasal dari tumbuhan seperti kacang-kacangan, mentimun atau pun royal jelly dari lebah pilihan.

Dengan bahan-bahan alami ini, ibu hamil maupun menyusui dapat menggunakannya. Selain itu, produk Jafra Kosmetik yang masuk ke pasar Indonesia telah terdaftar di BPOM sehingga terjamin kualitas dan keamanannya.

“Pertimbangan selanjutkan ketika memilih produk kecantikan adalah masalah harga. Harga Jafra Kosmetik terjangkau kok. Dibanderol mulai harga Rp. 80 ribuan sudah bisa memperoleh produk skincare-nya. Tentu saja, harga ini bervariasi tergantung dari ukuran kemasan dan varian,” ungkap Regina Araroni, Jafra Consultan Lubuklinggau.

Jafra merupakan merk yang berasal dari California, Amerika. Didirikan di tahun 1956, Jafra Kosmetik nyatanya mampu bertahan hingga kini dan menyebar ke seluruh dunia.

Di tahun 2013, Jafra Kosmetik pun akhirnya merambah ke pasar dunia kecantikan Indonesia. Selain karena produk-produknya menggunakan bahan-bahan alami, Jafra Kosmetik dekat dengan para perempuan Indonesia karena sistem bisnisnya yang menarik.

“Jafra Kosmetik tak hanya menjual produk, melainkan juga sistem bisnis. Dengan sistem bisnis inilah pembeli punya kesempatan menjadi konsultan atau agen dengan sistem MLM dan direct selling. Untuk itu, akan sulit mencari produk-produk Jafra Kosmetik di mall atau drugstore. Jika tertarik membeli produknya saja, bisa hubungi kami di 0822 7998 5679. Perlu diketahui, sangat mudah jika ingin bergabung menjadi konsultan Jafra Kosmetik,” ungkap Regina. (nrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.