Hotel di Lubuk Linggau Kena Dampak Virus Carona

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Mewabanya virus carona atau Cavid-19, mulai memberikan dampak ke sektor perhotel di Kota Lubuklinggaau.

menager Dewinda Hotel Lubuklinggau, Indra Halim mengatakan,semenjak Mewabanya virus carona dalam beberapa bulan terahir berdampak pada bisnis perhotelan terutama hotel – hotel di Lubuk Linggau.

“omset Dewinda hotel mengalami penurunan beberapa rencana kegiatan yang direncanakan akan dilakukan di ball room Dewinda Hotel dalam waktu dekat harus diundur lantaran adanya himbauan dari pemerintah yang melarang sementara waktu ini dilakukan kegiatan kerumunan masa,” Terang Indra Halim kepada Radarsilampari.Com.

Lanjut dia mengatakan, untuk mengantisipasi virus carona menejemen Dewinda Hotel Lubuklinggau melakukan scan suhu tubuh dan diwajibkan mencuci bagi karyawan dan tamu hotel.

“Saya terus sosialisasikan kepada karyawan terkait ancaman dan proses penyebaran virus corona dan kami juga menyiapkan alkohol pencuci tangan disetiap lantai hotel,” terang dia.

Lanjut Indra Halim mengatakan Pihak Dewinda Hotel juga sudah bekerja sama dengan instansi terkait yakni Dinas Kesehatan (Dinkes) Lubuklinggau untuk mensosialisasikan dan menempel kontak persen atau call center terkait corona. 

“Kami juga telah bekerjasama dengan dinas terkait untuk, mengecek dan mengobati tamu hotel kami apa bila ada terdapat hanguan kesehatan,” tutup dia.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.