Pembagunan Drainase dan Jalan Rambat Beton Desa Pendingan Mulai Dikerjakan

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Pemerintah Desa Pendingan Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas (Mura) Kamis (26/03/2020), melakukan penentuan titik nol pembagunan Drainase dan jalan setapak (Rambat Beton).

Kegiatan penentuan titik nol itu dihadiri oleh kepala Desa Pendingan dan jajaranya,Camat Muara Lakitan, kasi PMD Ke Camatan Muara Lakitan,Banikamtibmas,Babinsa,Pendamping Desa,serta toko masyarakat.

Kepala Desa Pendingan Bahori mengatak, pembagunan dua kegiatan  tersebut akan di kerjakan secara sebua kelola,dan memanfaatkan Suber daya manusia  yang ada di Desa.

“Saya harap dan tegaskan kepada para pekerja bagunan ini agar dikerjakan dengan baik dan harus sesuai dengan RAB”Ungkap Bahori kepda Radarsilampari.Com, di Lokasi titik nol kegiatan Drainase.

Dia juga sangat mengharap dukungan dan peranserta masyarakat Desa peningan dalam membangun desa Peningan menuju Desa lebih maju dari saat ini.

“Kami pemdes sangat mengharapkan perans serta masyarakat baik dalam pembagunan desa maupun pengawasnya,” Harap dia.

Sementara itu camat Muara Lakitan Alisabana memgatakan,setelah di lakukan nya titik nol kegitan pembaguan desa Peningan  berarti kegiatan pembaguan sudah berjalan.

“Saya harap kepda pemdes Penigan agar dapat mengunakan dana desa  secara maksimal dan bekerja sama dengan kompak,” ungkap dia singkat.(BB-MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.