Pemdes Muara Regas Tentukan Delapan Lokasi Titik Nol Bangunan Dana Desa

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) -Pemerintah Desa Muara Regas Kecamatan Muara Lakita Kabupaten Musi Rawas,melaksanakan penentuan titik nol pembangunan infrasututur,Kamis (26/03/2020).

Acara penentuan titik nol tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Muara Regas dan Perangkatnya,Cama Muara Lakitan,Kasi PMD Kecamatan Muara Lakitan,Babuinkamtimas,Bahinsa, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa,Serta toko Masyarakat.

Pejabat Kepala Desa Muara Regas Dasrul mengatakan, pemerintah desa melakuan penentuan titik nol pembaguan bidang infrastruktur sebanyak delapan titik.

“Untuk tahap pertama ini,Jalan usaha tani dusun I,dusun II dan jembatan Titian sebanyak dua titik,sedangkan tahap duanya yakni,MCK balai possiandu,Pagar Balai Possiandu,Tambatan perahu,dan Lantai Halaman PAUD,”terang dia.

Lanjut dia Dasrul, menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang mengerjakan agar bangunan tersebut di kerjakan sesuai dengan Desain dan RAB,

“Saya himbaun agar pekerjaan ini dibangun sesuai dengan Desain dan RAB, nanti juga saat pelaksanaan saya sendiri akan mengawasinya,” harap dia.(BB/MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.