Nasdem Lamteng Bantu Cegah Covid-19

Radar Silampari, (Lampung Tengah) – Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Tengah dan anggota kader lainnya terjun langsung bersama masyarakat, melakukan penyemprotan disinfekta, guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kampung Ratna Chaton Kecamatan Seputih Banyak, Senin (30/03/2020).

Yunisa Putra, Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Tengah mengatakan, kehadiran Partai Nasdem di tengah masyarakat adalah panggilan dari pada masyarakat itu sendiri.

“Kami di sini melakukan penyemprotan disinfektan, dimana tentunya ini di harapkan masyarakat guna pencegahan penyebaran Virus Corona,” ungkapnya.

“Dengan hadirnya kami disini mengharapkan masyarakat bisa lebih tenang, tidak terlalu panik atas adanya virus ini, namun kami juga tentunya menghimbau untuk tidak menyepelekan wabah virus corona ini,” tambahnya.

Selain itu, Yunisa yang juga merupakan Anggota DPRD Lamteng Fraksi Nasdem itu juga menghimbau kepada masyarakat Lampung Tengah, untuk dapat mengikuti anjuran pemerintah.

“Kami harapkan masyarakat dapat hidup sehat, menjaga kebersihan, selalu cuci tangan sesaat dan setelah berkontak dengan benda apapun untuk menjaga ke seterilan tubuhnya, yang pasti ikuti anjuran pemerintah khususnya Dinas Kesehatan untuk menjaga dan mencegah penyebaran Covid 19 tersebut,” pungkasnya. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.