Cegah Penyebaran Covid-19, TP PKK Kecamatan Muara Kelingi Bagi Masker

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Tim Pengerak (TP) PKK Kecamatan Muara Kelingi bersama Pegawai Kecamatan, membagikan ratusan masker kepada masyarakat,Selasa (14/04/2020).

Pantauan Radarsilampari.Com Sasaran penerima bantuan masker yang diberikan oleh TP PKK Kecamatan Muara kelingi tersebut  adalah para pengguna jalan,pejalan kaki dan pedagang di lingkungan Kantor Camat muara Kelingi.

“Kami melaksanakan penyemprotan dan pembagian masker kain secara geratis pada warga dan pengendara yang melintas di depan kantor camat Muara Kelingi,” kata Irnawati ketua TP-  PPK Kecamatan Muara Kelingi kepada Radarsilampari.Com.

Lanjut dia mengatakan, seluruh kegiatan yang dilakukan tersebut tidak terlepas dari maklumat dari pemerintah daerah dan pusat terkait penanganan dan pencegahan virus corona.

“warga disarankan tidak panik namun tetap waspada. Untuk situasi dan kondisi di wilayah kecamatan muara Kelingi hingga saat ini masih dalam keadaan kondusif dan aman dari penyebaran Virus Covid-19,”kata dia.

Tambah dia mengatakan,. Kegiatan pembagian masker kain secara geratis ini akan di lanjutkan didesa -desa yang ada di dalam kecamatan Muara Kelingi.

“Saya sudah berkordinasi dengan ibu – ibu PPK yang ada di desa untuk membagikan juga masker kain kepada masyarakat desa nya masing- masing dalam waktu dekat ini,” tutup dia.(MRJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.