Bupati Musirawas H2G Lantik 3 Pj kades

# Hasbula Pimpin Desa Mukti Karya

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) –
Tiga orang Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) dilantik Bupati Musirawas H Hendra Gunawan,di Auditorium Pemkab Mura, Kamis (16/04/2020).

ketiga Pj kades tersebut yakni, Efranto Wijaya dilantik Pj Kades Taba Tengah, Kecamatan Selangit, kemudian Hasbulah Pj Kades Muti Karya, Kecamatan Muara Lakitan dan Rudi Hartono Pj Kades Tri Mukti, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura.

Selain itu, Ketua TP PKK Kabupaten Mura, Hj Noviar Marlina Gunawan juga melantik tiga Ketua TP PKK Tingkat Desa diantaranya, Hepi Sumanti dilantik menjadi Ketua TP PKK Desa Taba Tengah, Kecamatan Selangit, kemudian Triana menjadi Ketua TP PKK Desa Muti Karya, Kecamatan Muara Lakitan dan Yurmita sebagai Ketua TP PKK Desa Tri Mukti, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura.

Bupati Musi Rawas (Mura) H.Hendra Gunawan saat sambutan meminta  maaf kegitan ini seharusnya menjadi kebahagian bagi kita semua dan  bagi masyarakat di desa karena ada pemimpin,tetapi karena situasi negara kita sedang berperang melawan waba virus Corona maka protap pelaksanaan pelantikan harus dijalankan.

“Saya ucapakan selamat kepada pejabat kepala Desa yang baru saja dilantik dan para kades yang lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya dan kinerjanya selama ini didesa masing-masing,”ungkap dia.

Lanjut dia mengatakan, saya yakin dan percaya pegawai negeri sipil (PNS) yang baru dilantik menjadi PJ kepala Desa mampu menjalankan tugas ini.

“Saya minta prioritas tugas  yang utaman menjaga desa, masyarakat saudara untuk melawan visrus Corona,” pinta dia.

Ditempat yang sama Hasbulah Pj Desa Muti Karya, Kecamatan Muara Lakitan memgungkapkan rasa terimakasi kepada bupati yang telah memberi amanah yang  baik ini.

“Saya ucapkan terimakasi kepada pemerintah terhusus bapak bupati H.Hendra Gunawan yang telah mempercayai saya memimpin desa Mukti Karya, saya siap untuk membuat desa yang saya pimpin ini menuju desa yang lebih baik lagi,” ungkap dia singkat.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.