Anggota DPRD Lamteng Fraksi Nasdem Bagikan Sembako

Lampung, (RadarSilampari.com)- Langkah nyata dilakukan anggota DPRD Lamteng dari Fraksi Partai NasDem, Yunisa Putra. Dalam momentum Bulan Suci Ramadhan, dirinya melakukan pembagian sembako gratis di Kecamatan Gunung Sugih dan Kecamatan Pungur Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung.

Dirinya pun berharap, melalui kegiatan ini setidaknya bisa membantu meringankan beban masyarakat mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

“Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama Kaum muslimin melalui kegiatan pembagian sembako,” ungkap Yunisa Putra. . 

“Ini juga bisa menjadi pembuktian bahwa kepedulian Partai NasDem bukan hanya saat ada pemilu saja. Pemilu sudah selesai pun kami tetap peduli terhadap masyarakat,” tambahnya. 

Di lain pihak, Agus Sunaryo salah satu penerima sembako gratis mengaku senang mendapatkan sembako gratis dari Fraksi Partai NasDem, Yunisa Putra. Ia pun mendoakan semoga Partai NasDem tersebut kedepannya bisa menjadi pemenang dalam Kontestan Pilkada langsung pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan datang dan manfaat untuk masyarakat  benar -benar dirasakan.

“Terimakasih banyak atas sembako yang diberikan. Alhamdulillah bisa dipakai untuk keperluan saat bulan suci ramadhan,” pungkasnya. (Ferry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.