Komisi IV Lamteng Apresiasi Kinerja Bupati Hadapi Covid-19

Lampung, (radarsilampari.com)- Anggota Komisi IV DPRD  Kabupaten Lampung Tengah mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menangani pandemi Covid-19. Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah, dinilai telah bergerak di berbagai lini.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi IV DPRD Lampung Tengah, Yunisa Putra yang juga Sekretaris DPD Partai NasDem Lamteng ketika diwancarai wartawan dikediamannya, Senin (12/5/2020) lalu. Ia mengaku, cukup terkesan dengan skema penanganan yang sudah dilakukan maupun telah dirancang oleh Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah, baik Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Demang Sepulau Raya dibawah kepemimpinan  Direktur RS Demang Sepulau Raya, dr Asril Syahdu, misalnya dengan tersedia ruang isolasi mandiri di RSUD.

“Sangat bagus, bukan itu APD yang ada di Dinas Kesehatan Lampung Tengah dan Rumah Sakit Daerah Demang Sepulau Raya juga sangat layak dan bagus dalam digunakan tenaga kesehatan,” ujar Yunisa Putra.

“DPRD Lampung Tengah mendukung penuh Bupati Lampung Tengah Loekman Djyosoemarto dalam menangani virus COVID -19 di Lamteng. Kita berdoa mudah-mudahan cepat berlalu, tapi kalu ada hal tidak terduga terjadi insya Allah dibawah kepemimpinan Bupati Lamteng Bapak Loekman sudah siap, karena payung hukum sudah ada dan arahan dari pusat juga sudah kuat,” pungkas Yunisa Putra. (Fery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.