Bupati & Wabup Sambut Kunjungan Kapolda Sumsel

Empat Lawang, (RadarSilampari.com)-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, sambut langsung kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri di Mapolres Empat Lawang, Sabtu (16/5/2020).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolda Sumsel menyampaikan maksud dan tujuannya tersebut dalam rangka memperkenalkan diri serta mengetahui kondisi wilayah dan anggota Polres Empat Lawang, sekaligus memberikan Paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19.

“Kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan diri, dan memberikan bantuan kepada masyarakat. Ini bisa sedikit membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak Covid-19, jadi ini adalah bakti sosial dari TNI, Polri bersama para Pemda dan untuk sama-sama sedikit meringankan masyarakat kita dan semoga ini bermanfaat,” ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri.

Ia juga menambahkan untuk masyarakat, Mapolres dan TNI maupun Pemda di Kabupaten Empat Lawang dalam Keadaan Situasi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini, agar selalu mengikuti aturan dan waspada terhadap penyebarannya.

“Dengan kondisi saat ini rekan sekalian baik Polres, TNI, Pemda maupun masyarakat di Sumsel khususnya Di Empat Lawang agar selalu taat mengikuti aturan Pemerintah dan Aparat, demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Penggunaan masker itu utama, jaga kesehatan dan lakukan Sosial Distancing,” katanya.

Terpisah, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad juga menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kapolda Baru Sumsel Ke Empat Lawang .

“Ini merupakan suatu penghormatan tersendiri bagi Empat Lawang. Kapolda dapat mengunjungi yang kedua setelah banyuasin setelah 1 minggu di Sumsel. Semoga setelah kunjungan beliau, keamanan di Empat Lawang semakin Baik dan Kondusif,” jelasnya.

H Joncik muhammad juga menyampaikan Progres, Visi dan Misi Kabupaten Empat Lawang terkhusus polres Empat Lawang yang terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat .

“Saya juga menyampaikan progres persoalan dan Visi Misi Kabupaten Empat Lawang yang progres nya sudah cukup bagus sekalipun belum zero dan kemudian saya minta mengenai penataan Pasar Tebing Tinggi yang merupakan ibu kota Kabupaten untuk dibina eksport dan kita akan tata pada saatnya,” ujarnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.